Advertisement
Share Detail


Download Cinema FV-5 v1.11 Full Apk

Advertisement
Cinema FV-5 adalah aplikasi kamera video profesional untuk perangkat mobile (android), yang menempatkan kontrol manual profesional di ujung jari Anda. Disesuaikan dengan antusias dan videograper profesional dan pembuat film, dengan aplikasi ini kamera video Anda dapat menangkap rekaman yang lebih baik dengan kontrol top-of-the-line untuk tujuan pasca produksi yang sempurna. Satu-satunya batas adalah imajinasi Anda dan kreativitas anda!.
Cinema FV-5 adalah aplikasi yang s empurna untuk memproduksi rekaman terbaik untuk setiap produksi pendek hingga menengah. Dengan itu Anda dapat merekam Objek terbaik dengan menengah hingga high-end device.


fitur utama:

● Sesuaikan semua parameter sensor gambar yang Anda hanya berpikir pro-videocameras memiliki: kompensasi eksposur, ISO, metering mode cahaya (matrix / pusat / spot), modus fokus dan white balance.
Parameter ● Ubah sensor (seperti ISO, kompensasi eksposur atau white balance) juga selama perekaman.
● Zoom setelah dan ketika merekam. Set focal length tertentu berkat 35mm focal length tampilan berbasis setara.
● Fokus penyesuaian selama perekaman: Fokus kunci pada subje k Anda sebelum pencatatan dan perubahan pesawat fokus saat merekam.
● viewfinder Profesional: 10 + compositing grid, 10 + panduan tanaman tersedia, daerah aman menampilkan dan banyak lagi.
● Jendela bidik elektronik yang paling canggih pada kamera video: RGB hidup dan pencahayaan histogram yang tersedia juga selama perekaman.
● Pilihan suara metering Profesional: menampilkan puncak peringatan audio dan kliping suara selama perekaman.
● Pilih video dan codec audio, menyesuaikan bitrate, harga audio sampling dan jumlah saluran.
● Semua fungsi kamera dialihkan ke tombol volume. Anda dapat menyesuaikan EV, ISO, suhu warna, zoom dan lainnya menggunakan tombol volume (termasuk yang di kabel-headset) serta fokus dan merekam. Perangkat dengan tombol shutter kamera hardware juga didukung.
● dukungan geotagging Video.
● Autofocus, makro, fokus sentuh dan mode fokus infinity, ditambah fokus kunci switch (AF-L).
● autoexposu re (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) kunci di Android 4.0 +. Anda juga dapat mengunci eksposur dan white balance selama perekaman klip secara otomatis.
● Powerfull pilihan organisasi klip video: lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file sepenuhnya disesuaikan (bahkan dengan variabel).

Update 22 April 2014
- New extended resolutions. Under Settings/Video you can enable the extended resolutions that allows you to select additional, non-standard resolutions for video recording.
- Now many audio codecs available only on certain devices (specially AAC) are now available on all devices. New AAC-ELD (Enhanced Low Delay AAC) and HE-AAC (High Efficiency AAC) available on all devices with Android 4.1 and higher.
Screenshots
Cinema FV-5 - screensho   t  Cinema FV-5 - screenshot 
Cinema FV-5 - screenshot  Cinema FV-5 - screenshot 
 
Developer               : FlavioNet
License / Price        : 62.000
Size                          :  5mb
Size / OS                  : Android 4.0 and up
Last Updated          : 22 April 2014

Lihat di  : Google Play


CLICK FOR free DOWNLOAD


Next Back Home
Advertisement
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us | laptop driver
- Powered by Blogger.
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us - Powered by Blogger.