Advertisement
Share Detail


UC Broswer Terbaru Android Makin Kenceng

Advertisement

UC WEB Merilis Tiga Versi Browser Mobile Terbaru dengan Pengalaman Browsing Tercanggih untuk Perangkat Android Manapun

San Francisco, Jan 15, 2014 - UCWeb, Inc (UCWeb), penyedia layanan perangkat lunak mobile internet terkemuka, baru saja merilis tiga versi Browser Mobile teranyar untuk perangkat Android: UC Browser 9.5 untuk Android, UC Browser Mini 9.0, dan UC Browser HD 2.6 untuk Android Ta blet.
Android adalah platform yang paling populer untuk pengguna UC Browser. Dengan perangkat Android yang berbeda dan bervariasi secara signifikan dalam usia, bentuk dan ukuran, itu adalah tantangan bagi browser mobile untuk menjaga konsistensi, berkualitas tinggi yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna di seluruh spektrum perangkat Android. Dengan pemikiran ini, UCWeb merilis versi yang diciptakan khusus di UC Browser untuk berbagai kategori perangkat Android untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman browsing yang luar biasa, tidak peduli ukuran layar mereka atau kemampuan hardware.

UC Browser 9.5 - Browser Tercanggih, Sekarang Jauh Lebih Cepat

UC Browser 9.5 untuk Android sekarang menawarkan kecepatan download tercepat dari seluruh mobile browser yang ada. Pengguna dapat men-download 15% lebih cepat pada 3G dan Wi-Fi dibandingkan dengan browser versi sebelumnya. Kinerja pada jaringan 2G juga telah dipercepat untuk menyediakan penggun a dengan pengalaman browsing yang lebih lancar
Browser ini juga sekarang lebih nyaman untuk digunakan. Widget Beranda memberikan pengguna akses cepat ke fungsi Browser UC, seperti pencarian, download, pengaturan, Facebook dan sebagainya, tanpa perlu membuka browser terlebih dahulu.



Pusat Aplikasi Web

Juga yang baru di UC Browser 9.5 adalah Pusat Aplikasi Web, yang menyediakan pengguna dengan katalog HTML5 didukung aplikasi web yang dapat ditambahkan ke Tombol Cepat. Dibandingkan dengan aplikasi normal, aplikasi web ini tidak memerlukan download, instalasi atau diper barui, mereka dapat ditambahkan dan langsung digunakan. Selain itu, untuk meningkatkan lokalisasi dan menampilkan halaman web, sekarang ada dukungan yang lebih besar untuk bahasa daerah dan font pada halaman web, termasuk Tamil, Telugu, Malayalam dan banyak lagi. Jika ponsel pengguna tidak mendukung bahasa daerah tertentu, UC Browser secara otomatis akan menginstalnya ketika browsing halaman web yang mengandung bahasa seperti itu.

UC Browser Mini 9.0 - Browser Super Ringan dengan Fitur Terbaru

Produk super kedua yang baru dirilis ini adalah UC Browser Mini 9.0, browser ringan yang san gat berguna bagi pengguna ponsel Android dengan spesifikasi lebih rendah dan lebih sedikit ruang penyimpanan.



Beranda Baru
UC Browser Mini sangat kecil tapi masih dikemas dengan fitur yang besar. Versi 9.0, dengan paket instalasi kecil hanya sekitar 1MB, menghadirkan beranda super lengkap yang mencakup Link UC, Situs Top, dan Situs Sering Dikunjungi, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses situs mereka lebih mudah. Selanjutnya, dengan cukup menekan lama dan menyeret ikon Tombol Cepat, pengguna dapat mengatur ikon ini ke dalam folder untuk pen gaturan cepat. UC Browser Mini 9.0 akan segera tersedia di Google Play.

UC Browser HD 2.6 - Tampilan Baru dengan Browsing Lebih Baik

Produk super terakhir yang baru dirilis ini adalah UC Browser HD 2.6, tersedia pada tablet Android dan ponsel Android berlayar besar.



Tampilan Lebih Menarik

UC Browser HD 2.6 menunjukkan desain yang lebih estetis, kemampuan memblokir iklan, dan meningkatkan pencarian. Browser ini terlihat telah sepenuhnya didesain ulang menjadi lebih sederhana dan enak dipandang. Ikon pada speed dial bar u secara otomatis menyesuaikan warna latar belakang untuk menyesuaikan skema warna website, memberikan pengguna tampilan yang lebih intuitif.


Pemblokir Iklan

Selain itu, pemblokiran iklan sekarang dapat diaktifkan untuk menyingkirkan iklan yang mengganggu dan memungkinkan untuk lebih cepat dan lancar memuat halaman web. Untuk meningkatkan pencarian, pengguna dapat mencari dalam empat sub-kategori yang berbeda untuk menemukan apa yang mereka cari lebih cepat dan lebih presisi.

Dengan perilisan skala besar dari 3 versi Android baru ini, UCWeb bertujuan untuk memberikan pengalaman mobile browsing yang optimal untuk semua pengguna Android, tidak peduli jenis perangkat mereka, ukuran layar atau kemampuan hardware. Setelah dirilis, tim pengembang UC Browser untuk Android akan berkomunikasi dengan pengguna (misalnya di Facebook) untuk mengambil umpan balik dan terus meningkatkan UC Browser untuk memenuhi kepuasan pengguna.

Tentang UCWeb
UCWeb Inc (UCWeb) adalah penyedia perangkat lunak internet dan layanan ponsel terkemuka. Sejak didirikan pada tahun 2004, misi UCWeb adalah untuk memberikan pengalaman internet ponsel yang lebih baik untuk miliaran pengguna di seluruh dunia. Produk unggulan dari UCWeb, UC Browser, tersedia di lebih dari 3.000 model ponsel yang berbeda dari lebih dari 200 produsen ponsel, dan kompatibel dengan semua sistem operasi utama. Melayani lebih dari 400 juta pengguna di lebih dari 150 negara di seluruh dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam sepuluh bahasa termasuk Inggr is, Rusia, Indonesia, dan Vietnam.
Informasi tambahan tentang UCWeb dan UCBrowser dapat ditemukan di www.id.ucweb.com.

DOWNLOAD NOW

Next Back Home
Advertisement
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us | laptop driver
- Powered by Blogger.
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us - Powered by Blogger.