Advertisement
Share Detail


FxCamera - Aplikasi Kamera Gratis untuk Android

Advertisement

FxCamera - Aplikasi Kamera Gratis untuk Android

FxCamera - FxCamera - a free camera app - Aplikasi Kamera Android

Aplikasi kamera untuk android saat ini sudah tak tergitung lagi jumlahnya, saking banyaknya kita kadang sulit menentukan mana yang terbaik yang harus di Install di ponsel android kita. Beberapa teman bahkan menginstal semua aplikasi camera yang ditemuinya, namun kami menyarankan untuk memperingan kierja perangkat androidmu untuk menginstal aplikasi yang benar - benar dibutuhkan dan yakin akan sering terpakai.
Nah untuk kategori Kamera tidak ada salahnya untuk mencoba FxCamera sebagai alternatif aplikasi camera di smartphone android. Selain ringan juga terdapat beragam pilihan menarik yang dapat memperindah hasil jepretan kamu.

FxCamera - Aplikasi Kamera Android

FxCamera - Aplikasi Kamera Gratis untuk Android
Meskipun ini tersedia secara gratis di Play Store namun bukan berarti minim akan fitur. Aplikasi FxCamera ini mengingatakan kami pada aplikasi edit foto buatan Indonesia, PicMic dan PicStory [baca: picstory Android]. keduanya sama - sama Aplikasi kamera dan pengolah foto yang terintergrasi dengan layanan sosial media berbagi foto ini memang cukup menarik untuk kita coba.

Cara menggunakan FxCamera
Saat pertama menggunaka Aplikasi FxCamera ini kita diwajibkan untuk mendaftar. Terdapat 2 pilihan untuk mendaftar, kita bisa menggunakan akun facebook atau akun twitter. Kami sendiri mencoba mendaftar dengan akun facebook, prosesnya sendiri cukup mudah hanya beberapa klik langsung beres.

Selanjutnya kita akan diarahkan pada sebuah media sosial berbagi foto dan moment, layaknya media sosial lainnya seperti instagram atau path. Disini kita bisa berbagi foto baik yang langsung kita jepret melalui kamera maupun membagikan yang sudah ada di memory perangkat android kita, selanjutnya kita akan mendapatkan opsi untuk mempercantik seperti filter seperti pada aplikasi instaram dan lainnya.

FxCamera - Aplikasi Kamera Gratis untuk Android
Sebagai Aplikasi kamera
FxCamera untuk Android ini cukup mumpuni dengan beragam fitur sekali sentuh.
menyedia beragam tool seperti crop / memotong, bingkai, blur, kontras warna, dan filter yang terdri dari 30 filter yang siap mempercantik foto anda, serta bergam fitur lainnya.

Sebagai aplikasi sosial media
ya selain fungsi utamanya untuk mengambil gambar juga tersedia fitur untuk berbagi foto dengan teman kita. kita bisa saling follow, saling komentar foto, memberi hastag foto kita dan banyak lagi. Beberapa fitur terasa cukup menarik namun aplikasi sejenis sudah banyak beredar untuk androd dan sangat terasa sama saja hanya berbeda konsep.

Kesimpulan :
*menurut penilaian pribadi kami: Jika ingin mendapatkan aplikasi kamera sebagai alternatif mungkin boleh saja. Namun sebagai aplikasi media sosial untuk berbagi foto sepertinya aplikasi sejenis ini sudah ada sebelumnya dan tidak banyak inovasi yang diberikan. Kami lebih menyukai instagram dan bahkan masih kalah oleh aplikasi buatan lokal indonesia seperti PicMix atau PicStory.
Download FxCamera Apk

Nama : ymst.android.fxcamera - FxCamera - a free camera app
Versi Terbaru :
Harga : Gratis
Ukuran : 12MB - Bervariasi sesuai perangkat
Pembuat : Bitcellar, Inc.
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 Froyo (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download FxCamera Apk - Aplikasi Kamera Android, Klik Disini



Next Back Home
Advertisement
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us | laptop driver
- Powered by Blogger.
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us - Powered by Blogger.