Advertisement
Share Detail


Spesifikasi dan Harga Phablet SmartNamo Terbaru 2013

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Phablet SmartNamo Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Phablet SmartNamo Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Phablet SmartNamo bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Phablet SmartNamo. Gadget Terbaru dari Phablet SmartNamo Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Demam Android memang sedang marak seperti virus yang sedang menyebar. Hal ini menjadikan para produsen untuk menyediakan kebutuhan konsumen akan Android ini semakin meningkat. Para produsen ponsel di seluruh Dunia sedang berlomba-lomba untuk melahirkan Ponsel dengan mempunyai System Operasi Android. Hal itu juga berlaku untuk Negara India. Hal ini dibuktikan dengan terdengar kabar pada beberapa waktu yang bahwa mereka sedang mempersiapkan Phablet dengan fitur Dual SIM yang rencananya akan diberi nama Seri SmartNamo. Phablet yang mempunyai nama SmartNamo ini rencananya akan mempunyai Spesifikasi yang cukup canggih, dengan menghadirkan harga yang tidak terlalu mahal.

Phablet SmartNamo akan hadir dengan membawa layar yang mempunyai ukuran 6.5 inci yang mempunyai resolusi Full HD, tentunya dengan layar yang sudah Full HD itu akan ditopang oleh Prosesor miliknya MediaTek dengan chipset MTK6589T. Hal ini juga akan didukung dengan kehadiran Memori RAM yang mempunyai kapasitas 2GB. Sayangnya untuk pengolahan Grafis yang dimiliki oleh SmartNamo ini hingga saat ini masih belum dapat diketahui akan menggunakan miliknya siapa. Dan ternyata Phablet SmartNamo dari India ini akan menggunakan System Operasi miliknya OS Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk urusan Kamera, Phablet ini akan hadir dengan menggunakan kamera utama yang mempunyai resolusi yang cukup tinggi, dengan kekuatan lensa 13Mp anda akan mampu menangkap gambar dengan kualitas yang cukup baik. Pada kapasitas media Penyimpanan yang tersedia untuk Phablet SmartNamo ini sudah mempunyai ruang yang cukup besar dengan menyediakan Memory internal dengan kapasitas 32GB. Phablet ini juga akan ditenagai oleh baterai yang mempunyai berkapasitas 3.150mAh yang akan menemani anda dalam beraktifitas seharian, dan fitur yang menjadi unggulannya yaitu Fitur Dual SIM. Walaupun Phablet SmartNamo ini bertubuh gambot tetapi body dari SmartNamo ini mempunyai body yang hanya memiliki ketebalan 0.95 cm saja.

Phablet SmartNamo ini diprediksikan akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 3.5 Jutaan saja. Namun hingga berita ini dimunculkan masih belum terdapat informasi tentang kapan Smartphone ini akan hadir di pasar Indonesia.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Phablet SmartNamo Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
Next Back Home
Advertisement
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us | laptop driver
- Powered by Blogger.
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us - Powered by Blogger.