Advertisement
Share Detail


Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad T440s dengan CPU Intel Haswell dan Baterei 3-Cell Ganda

Advertisement
Ultrabook Lenovo ThinkPad T440s
Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad T440s dengan CPU Intel Haswell dan Baterei 3-Cell Ganda, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Ultrabook Lenovo ThinkPad T440s dan Spesifikasi Lengkap Ultrabook Lenovo ThinkPad T440s. Gadget Terbaru dari Ultrabook Lenovo ThinkPad T440s Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Kehadiran processor Intel Core generasi ke 4 yang dikenal sebagai Intel Haswell ternyata telah membawa berkah tersendiri bagi Lenovo untuk segera menggulirkan model ultrabook ThinkPad T440S terbaru dan diklaim sebagai perangkat Lenovo ThinkPad pertama yang mengadopsi kekuatan processor tersebut.

Seperti kebanyakan notebook ThinkPad yang ada, Lenovo ThinkPad T440S ini memang lebih ditujukan untuk pengguna bisnis. Terlebih dengan fitur premium yang diusungnya, membuat laptop super tipis dan ringan ini dilengkapi dengan balutan chasing tahan uji yang terbuat dari serat karbon dan magnesium, keyboard tahan air, touchpad dengan dukungan 5-point click dan gesture, dan nub pointer di tengah-tengah keyboard, serta setup baterai ganda yang memungkinkan Anda menggonta-ganti (mencopot pasang) salah satu batereinya tanpa perlu mematikan dulu sistem perangkat yang ada.

Lenovo ThinkPad T440s ini sendiri dibekali oleh fitur layar LCD berukuran 14 inci dengan pilihan resolusi 1600×900 piksel atau 1920×1080 piksel (HD+/FHD). Sedangkan bagi pengguna yang menginginkan kemudahan yang lebih dalam pengoperasian yang ada, Lenovo juga telah menyediakan pilihan layar sentuh dan dukungan teknologi nirkabel NFC.

Tak hanya itu saja, pasalnya laptop dengan tebal 0,83 inci dan bobot 1,5 kg ini juga telah dilengkapi oleh VGA dan Mini DisplayPort, 3 port USB 3.0, 4-in-1 SD card reader, Combo jack, dan smart card reader, mikrofon HD anti bising ganda, speaker stereo dengan dukungan Dolby® HomeTheater® v4 dan dua buah baterei 3-cell standar yang sanggup memiliki daya tahan penggunaan hingga 6 jam lamanya.

Sementara perihal ketersediaan dan harga, sayangnya belum dapat diketahui info spesifik terkait hal tersebut sejauh ini.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad T440s dengan CPU Intel Haswell dan Baterei 3-Cell Ganda, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
Next Back Home
Advertisement
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us | laptop driver
- Powered by Blogger.
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us - Powered by Blogger.