Advertisement
Share Detail


Inilah Informasi Tablet Nexus 7 Generasi Kedua

Advertisement
Inilah Informasi Tablet Nexus 7 Generasi Kedua
Inilah Informasi Tablet Nexus 7 Generasi Kedua, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Nexus 7 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Tablet Nexus 7. Gadget Terbaru dari Tablet Nexus 7 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Nama Google sudah pasti dikenal oleh hampir semua orang, dari anak kecil hingga dewasa pasti pernah mendengar nama Google ini. Sebuah perusahaan Internet Raksasa yang bergerak dalam urusan software kali ini benar-benar siap untuk terjun ke dunia Hardware. Pasalnya Google memang sedang mempersiapkan sebuah tablet istimewa yang rencana nya akan menyempurnakan Tablet Nexus 7 generasi pertamanya. Tidak ada begitu banyak perubahan yang terjadi pada Tablet kedua keluaran Google ini hanya saja terdapat perbedaan yang begitu jelas dari segi prosesor yang dimilki oleh Generasi kedua Google Nexus 7 ini.

Walaupun dari segi desain Nexus 7 ini hadir dengan menggunakan bahan plastic, tetapi hal itu tidak memberikan kesan murahan. Dengan dimensi 198,5 x 120 x 10,45 mm dan bobot seberat 340 gram, akan membuat tangan anda tidak merasa cepat lelah ketika sedang menggunakannya. Dengan hanya menghadirkan tiga tombol fisik saja pada tablet ini, menjadikan tablet ini serasa istimewa. Hanya terdapat tombol power/sleep, kemudian tombol volume atas dan bawah. Dengan menggunakan Layar yang berjenis IPS sebesar 7 inci dan mempunyai resolusi 1200 x 800 pixels, akan memberikan kenyamanan ketika anda menonton sebuah video.

Utnuk urusan dapur pacu Google kini lebih mempercayakan pada Qualcomm untuk menjadi otak Tablet generasi keduanya itu. Pada generasi pertama Tablet Nexus 7, Google mempercayakan kepada Nvidia yang menggunakan Prosesor Tegra 3, tetapi sekarang pada Nexus 7 generasi kedua ini akan menggunakan Snapdragon S4 Pro produksi Qualcomm yang mempuyai RAM sebesar 2GB. Ditambah dengan kehadiran OS Androiod Terbaru yaitu Android 4.3.

Pada Nexus Generasi kedua ini rencananya akan menggunakan Kamera Belakang dengan kekuatan 5 Mp dan kamera Depan yang berkekuatan 1.3 Mp. Dimana pada Google Nexus 7 yang pertama hanya menggunakan kamera depan saja yang berkekuatan 1.2 Mp untuk digunakan video Call. Google juga memberikan pilihan kepada penggunanya untuk memilih produknya, karena Google menyediakan 2 Versi yaitu 4G LTE dan Wifi Only.

Tetapi untuk perkiraan harga yang nantinya akan menemani kehadiran Google Nexus Generasi kedua ini masih simpang siur. Jadi kita tunggu saja kemunculan tablet Nexus 7 ini untuk mengetahui Harga terbarunya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Inilah Informasi Tablet Nexus 7 Generasi Kedua, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
Next Back Home
Advertisement
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us | laptop driver
- Powered by Blogger.
Remind Me | Android Apps For You | Privacy Policy | ToS | DMCA | Contact Us - Powered by Blogger.